ADA YANG BARU DI KRAKSAAN-PROBOLINGGO : MINUMAN HITS TEA BREAK

ADA YANG BARU DI KRAKSAAN-PROBOLINGGO : MINUMAN HITS TEA BREAK 
Sumber : Website Resmi Tea Break


Hallo foodlovers, siapa nih diantara kalian yang suka banget minum-minuman yang seger-seger ? pasti tidak asing dong dengan minuman yang satu ini, minuman varian teh gitu? Yap betul, namanya tea break foodlovers. Tea break ini merupakan salah satu minuman jenis tai tea dengan perpaduan boba yang kenyal. Minuman tea break ini memiliki beberapa varian diantaranya teh dengan beraneka rasa buah, teh  dengan kombinasi cokelat, taro, dan matcha. Selain itu minuman tea break ini juga memiliki topping yang sangat enak yaitu topping bubble, pudding, grass jelly, rainbow jelly dan topping dengan berbagai rasa buah.
Sumber : Website Resmi Tea Break

Buat kamu yang sering ke malang atau tinggal ke malang pasti tidak asing banget dengan minuman yang satu ini. Cocok lah diminum dalam suasana apapun. Jadi pengen beli ya ?

Oh ya, kamu tidak usah risau foodlovers, untuk kamu yang tinggal di daerah kraksaan dan sekitarnya, kamu bisa banget ngobain minuman hits ini tanpa jauh jauh harus ke kota Malang loh. Tepatnya tanggal 22 Agustus 2020 lalu, tea break telah membuka cabang di daerah Kraksaan, Probolinggo.

Lokasi tea break kraksaan



Selamat Mencoba Foodlovers Kraksaan dan sekitarnya

0 Comments